Pengadaan Barang Hibah PKKM UWKS Tahun 2023

10 Juli 2023

Pengumuman Lelang

17 Juli 2023

Pengajuan Penawaran

(7 Penawaran Masuk)

21 Juli 2023 23:59

Batas Akhir Pengajuan Penawaran

23 Juli 2023

Verifikasi & Klarifikasi

28 Juli 2023

Verifikasi & Klarifikasi

28 Agustus 2023

Pengumuman Pemenang

melalui email peserta pengadaan

Bersama dengan ini, kami mengundang para Vendor yang berkualifikasi dan berpengalaman untuk mengajukan penawaran untuk Pengadaan Barang Program Kompetisi Kampus Merdeka Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

Adapun Spesifikasi Barang yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

  1. Komputer Desktop
  • Prosesor core i7 10700
  • RAM 8 GB
  • Media SSD 512 GB
  • Grafik UHD
  • Monitor 20”
  • Keyboard dan Mouse
  • Nilai TKDN minimal 20%
  1. UPS
  • UPS BVX 12000VA 650w
  1. LCD proyektor
  • Native Resolution SVGA (800x600) Brightness (ANSI Lumens) 3200 Lumens
  1. CCNA Lab-Cisco
  • Switch Cisco, Cisco Switch Catalyst, Cisco Router, cisco console cable, serial adapter cable USB RS 232 to RJ 45, Console Rellover Cable USB to RJ 45

Nilai Lelang Rp 410.240.000 (include pajak)

Nilai HPS Rp 408.047.100 (include pajak)

download rincian pekerjaan di sini

Anggaran Pelaksanaan Kegiatan Program Kompetisi Kampus Medeka (PKKM) menggunakan dana dari PKKM kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dan dana pendamping dari Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

PERSYARATAN PENAWARAN:

  1. Vendor harus terdaftar dan memiliki izin usaha yang sah.
  2. Vendor harus dapat menyediakan referensi dari proyek-proyek konstruksi sebelumnya.
  3. Vendor harus memenuhi persyaratan keuangan yang ditetapkan.

CARA MENGAJUKAN PENAWARAN:

  1. Penawaran harus mencantumkan rincian biaya yang diusulkan.
  2. Pengajuan penawaran harus dilakukan dalam bentuk softcopy dengan dilampiri dokumen pendukung sebagai berikut :
    1. Profil Company Nama Perusahaan Vendor
    2. Ijin Usaha
    3. NIB
    4. SBU
    5. Dukungan Bank
    6. NPWP
    7. Bukti Pajak
    8. Tenaga Ahli
    9. Akte Pendirian
    10. Dokumen Penawaran
    11. Surat Pernyataan kesediaan mengikuti tender (dapat di download di sini)
    12. Pakta Integritas (dapat di download di sini)
  3. Berkas penawaran dan pendukung sebagaimana yang terdapat pada no. 2 dapat diupload pada Form pendaftaran

WAKTU PENTING:

  1. Pengumuman lelang : 10 Juli 2023 – 14 Juli 2023 (Selesai)
  2. Pengajuan Penawaran : 17 Juli 2023 – 21 Juli 2023 (Selesai)
  3. Batas Akhir Pengajuan Penawaran : 21 Juli 2023 (Selesai)
  4. Verifikasi dan Klarifikasi : 23 Juli 2023 – 28 Juli 2023 (Mundur hingga 21 Agustus 2023) (Selesai)
  5. Pengumuman Pemenang Lelang : 28 Agustus 2023 (Selesai)
  6. Kontrak Kerja : 7 September 2023 (Selesai)
  7. SPMK : 12 September 2023 (Selesai)

INFORMASI TAMBAHAN:

Untuk mendapatkan dokumen tender lengkap dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi kami melalui email pengadaan@uwks.ac.id atau telepon di 081330122233 (Bapak Darmanto). Pertanyaan atau permintaan klarifikasi harus diajukan sebelum 21 Juli 2023

Kami berharap dapat menerima penawaran yang kompetitif dan berkualitas dari para vendor yang berpotensi dalam melaksanakan kegiatan Pengadaan PKKM UWKS ini.

Hormat kami,

Tim Pengadaan Barang/Jasa

PKKM UWKS 2023